postingan terbaru

Monday 6 February 2017

proposal pembangunan jalan


PEMERINTAH KABUPATEN SELUMA

DINAS PENDIDIKAN

    SEKOLAH MENENGAH ATAS (SMA) NEGERI

TERAKREDITASI : B    NPSN : ...
Alamat: Jln. Batang Hari...
 



                                                                                    Jambat akar, 01 Desember 2013

Nomor                   :         /1.26.5.4/SR/SMAN9/2013
Lamp            : 1 (satu) berkas

Perihal         : Mohon Bantuan Pembangunan Jalan
                      Menuju


Kepada
Yth. Bapak Bupati Seluma
Di-
          T A I S


Dengan Hormat,
Melaui Surat ini kami sampaikan kepada Bapak, bahwa SMA Negeri 9 Seluma adalah salah satu Sekolah yang masuk bagian wilayah Kabupaten Seluma, tepatnya berada di wilayah Desa Jambat Akar Kecamatan Semidang Alas Maras, posisinya terletak persis di perbatasan antara Kabupaten Seluma dengan Kabupaten Bengkulu Selatan. Sekolah ini juga berada di lingkungan tanah pertanian/perkebunan rakyat dan jauh dari pemukiman penduduk. Jarak antara sekolah dengan jalan raya – desa Jambat Akar ± 600 m.
Walaupun sekolah ini terletak di perbatasan dan jauh dari pusat kabupaten seluma, sekolah ini masih perlu mendapatkan perhatian dan kepedulian dari Pemerintah Daerah dan pihak-pihak yang terkait, karena sekolah ini adalah  tempat berlangsungnya proses belajar mengajar yang bertujuan untuk menciptakan lulusan yang berkualitas dan berkarakter sehingga pada akhirnya mampu bersaing dan berkompetisi dengan lulusan lainnya. Namun selain dari proses belajar-mengajar, yang tidak kalah pentingnya adalah sarana dan prasarana pendukung yang memberikan kelancaran serta  keamanan baik untuk siswa-siswi maupun bagi para guru sebagai tenaga pengajar dan pendidik.
SMA Negeri 9 Seluma ini berdiri sejak tahun 2006, Namun sejak sekolah ini berdiri kami mengalami kondisi yang sangat mengganggu perjalanan atau kelancaran aktifitas menuju ke sekolah, yaitu mengenai kondisi jalan menuju ke sekolah yang sangat memprihatinkan, kurang memadai dan seringkali membahayakan keselamatan, baik untuk para siswa/siswi, guru, maupun orang lain yang berkepentingan ke sekolah,  terutama saat datangnya musim hujan, jalan menuju sekolah sangat buruk, licin dan berlumpur sehingga sangat sulit dilaluii kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat bahkan pejalan kaki.
          Demi meningkatkan efektifitas, kinerja guru dan pegawai, serta meningkatkan semangat belajar para siswanya. Kami sangat memohon kepada Bapak Bupati agar kiranya dapat mewujudkan harapan dan impian kami, yaitu melaksanakan pembangunan jalan menuju SMAN 9 Seluma sebagaimana dimaksud diatas. Sebagai bahan pertimbangan, kami sertakan data pendukung lainnya yaitu Profil Sekolah dan gambar/ foto-foto dan data pendukung lainnya.


 











Tembusan disampaikan kepada Yth:
1.    Ketua DPRD Kabupaten Seluma di Tais.
2.    Bapak Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten seluma di Tais
3.    Bapak Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Seluma di Tais
4.    Bapak Kepala Bidang Pembangunan di Setda Kab. Seluma di Tais
5.    Arsip



0 komentar: