postingan terbaru

Saturday 11 February 2017

Bukan Revolusi Mental, GNPF MUI Ajak Bangsa Ini Revolusi Akhlaq Karimah

Bukan Revolusi Mental, GNPF MUI Ajak Bangsa Ini Revolusi Akhlaq Karimah

Foto: Aksi 112 di Masjid Istiqlal pada Sabtu (11/02) usung tema "Tausiah dan Doa untuk Keselamatan Bangsa".
1,8ribuSHARES
    

KIBLAT.NET, Jakarta –  Ketua Umum Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI (GNPF MUI) Ustadz Bachtiar Nasir pada aksi 112, Sabtu, (11/02) menegaskan pentingnya revolusi akhlaq karimah.
Berbeda dengan slogan revolusi mental pemerintah Jokowi, pimpinan GNPF MUI ini ajak umat Islam membenahi akhlaq sehingga mampu menjadi bangsa yang bermartabat.
“Yang paling penting adalah revolusi akhlaq karimah. Jika ingin menjadi bangsa yang bermartabat, maka perbaikilah akhlaq.karimah kita,” ujar Ustadz Bachtiar di hadapan kaum muslimin yang memenuhi Masjid Istiqlal.
Ia mengingatkan agar umat Islam harus siap menjaga kedamaian, juga siap membalas segala keburukan dengan kebaikan. Meskipun kerap dihina, umat Islam harus menjaga perdamaian.
“InsyaAllah, Indonesia akan menjadi orang-orang paling bermartabat di muka bumi,” kata dai yang akrab disapa UBN ini dalam tausiahnya.
UBN menghimbau agar umat Islam tidak mengeluarkan kata-kata kotor di media social. Umat Islam diminta menerapkan akhlaqul karimah di kehidupan sehari-hari juga di dunia maya. Ia pun meminta agar umat tidak menanggapi segala bentuk provokasi, sebab umat Islam cinta damai.

0 komentar: